Thursday, May 16, 2013

DOCTORS & SCIENTISTS

Rekomendasi Pakar dan Dokter Dunia Mengenai Morinda Bioactives:
1. Tahitian Noni Memiliki Banyak Sekali Manfaat untuk Tubuh. Hasil Uji Penelitian Menegaskan: Mengkonsumsi Dosis Tinggi Jangka Panjang Tidak Ditemukan Sedikitpun Endapan yang Berbahaya dan Dinyatakan Aman Absolute.

Dr. Johannes Westendorf 
"Bagi saya, sebagai ahli toksikologi dan farmakolog, sungguh mengejutkan mengetahui bahwa TAHITIAN NONI memiliki berbagai efek menguntungkan bagi tubuh manusia dan tidak menunjukkan toksisitas apapun. Sebuah studi yang dilakukan di London dengan 96 relawan manusia menunjukkan bahwa jumlah 750 ml TAHITIAN NONI per hari selama empat minggu tidak menunjukkan efek samping. Komite Ilmiah Uni Eropa menyatakan bahwa TAHITIAN NONI adalah aman untuk dikonsumsi.
Pada bulan Oktober lalu, kami mulai dengan sebuah survei epidemiologi pada pengguna Noni. Dengan hampir 2000 responden. Hampir semua melaporkan merasa lebih baik dan lebih energik, tidur yang lebih baik bahkan perbaikan pencernaan usus. Saya juga telah menemukan dampak bermanfaat signifikan dalam kesehatan saya sendiri. Saya merasa bahwa tanaman Noni benar-benar menarik dan akan terus saya teliti dan akan ada banyak ilmuwan lain sibuk selama beberapa tahun untuk meneliti TAHITIAN NONI."

2. Tahitian Noni Memiliki Kegunaan Internal dan External yang Luar Biasa dan Tidak Dapat Ditemukan pada Obat Dokter maupun Product Sejenis. Tahitian Noni Telah Teruji Keabsahannya Melalui Patent & Human Clinical Studies (Uji Kilinis Manusia)

Neil Solomon, M.D., Ph.D 
Peneliti dan Praktisi Kedokteran John Hopkins Hospital, Penasihat Kesehatan Presiden Amerika Serikat dan Konsultan PBB.

Beliau membagikan hasil penelitian mengenai suatu buah yang telah mengubah hidup (lebih dari 27.000 pasien, dari sekitar 80 negara). Mereka menemukan kembali betapa bahagianya hidup sehat. Buah yang dimaksud adalah buah Noni dari Tahiti, efek medisnya sungguh sangat menakjubkan. Telah melakukan penelitian bekerja sama dengan 1300 ahli medis seluruh dunia terhadap lebih dari 27.000 orang yang konsumsi TAHITIAN NONI dengan berbagai kondisi kesehatan dan hasilnya sungguh menggagumkan


"Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan apa yang dapat dilakukan oleh buah alami ini. Tahitian Noni sangat menolong pasien. Hasil penelitian ini tidak boleh dipakai oleh produk noni juice dari perusahaan lain."
Hasil Uji Penelitian Tahitian Noni Terhadap lebih dari 25.000 Pasien:

 

 3. Tahitian Noni Menjadi Kajian Penelitian di Berbagai Belahan Dunia serta Jurnal Medis Kesehatan dan Kedokteran

Dr. Wang Min Ying
Peneliti Ahli di University of Illinois, Chicago, USA
"TAHITIAN NONI memiliki efek anti kanker pada tahap awal dari proses karsinogenik; aktifitas antimutagenik; aktivitas kanker in vitro & in vivo; efek perlindungan hati; pengurang rasa sakit; anti oksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas; mengurangi peroksida lemak pada vitro & vivo dan anti inflammatory. Manfaat TAHITIAN NONI tidak lama lagi akan menjadi bagian standart universal dunia kesehatan dan medis, Saya yakin ini yang paling aman dan luar biasa maju dalam dunia medis dan nutrisi abad ini."
(Extracted from UIC Medicine, Winter 2006)

4. Para Dokter Indonesia Menyambut Baik Uji Klinis dan Hak Patent International Tahitian Noni yang Dikeluarkan Berbagai Negara.

Dr Samuel Oetoro SpGK
"Pada TAHITIAN NONI terkandung scopoletin yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi komplikasi penderita diabetes. Bila diberikan bersamaan dengan pasien kemoterapi akan mengurangi efek samping akibat radiasi kemoterapi tersebut.
TAHITIAN NONI  mampu menunjang pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter."

   
5. Tahitian Noni Meraih Banyak Penghargaan Baik Produk Maupun Penelitian


Untuk informasi lebih lanjut menggenai gangguan kesehatan, serta informasi keabsahan Tahitian Noni dalam treatment tertentu, anda bisa menghubungi Consultant: Informasi maupun konsultasi mengenai Tahitian Noni:
Ardhita Yuda Prakoso - Bioactivist Consultant
Tlp: 085646032424 PIN: 276D98A2

Atau anda bisa memberitahukan informasi ini kpada pihak yang membutuhkan.