Saturday, January 25, 2014

Apa itu Bioactives, Bioactivists & Bioactivism ?

Terjadi krisis kesehatan di dunia saat ini. Penyakit dan kematian, disebabkan oleh ketidakseimbangan kimia dan fisik di tubuh kita, membuat kita mudah lelah. Setiap orang di dunia, apakah mereka mengetahui atau tidak hal ini, ingin mendapatkan solusi efektif, yang alami. Mereka tengah mencari bioactivism (bioaktivisme).

Bioactivism adalah isu yang tengah diusung dan menjadi kebanggaan Tahitian Noni International. Kita adalah perintis di industri bioaktif, dan kita mempunyai kekuatan (tentara) yang bersedia, bioactivists kuat dan antusias yang siap berbagi  pesan bahwa kita tidak akan menerima bisnis seperti biasa ketika bicara tentang kesehatan.
Namun dalam upaya menjadi agen yang efektif untuk menyebarkan ini, Anda perlu mengetahui pesan yang hendak Anda bagikan. Hari ini, di blog, kita akan mendiskusikan ada tiga kata yang penting: Bioactives (Bioaktif), Bioactivists (Bioaktivis) and Bioactivism (Bioaktivisme).
Bioactives
Pop quiz: Apa sih bioactive? Pikirkan hal ini sejenak. Apakah Anda pernah bertanya soal itu sebelumnya? Apakah Anda memiliki jawaban yang baik?
Definisi dari bioaktif, sebagai jaga-jaga jika Anda penasaran, adalah ‘Sebuah senyawa alami yang memiliki aktivitas di tubuh.’ Bioactive adalah blok bangunan di mana Tahitian Noni membangun bisnisnya. Melalui wahana bioaktif paling kuat di dunia, buah noni, kita telah mencapai sukses luar biasa berbagi tentang senyawa alami ini dengan jutaan orang di seluruh dunia. Jutaan orang ini mengetahui perbedaan manfaat yang riil pada kesehatan setelah mengonsumsi Tahitian Noni Bioactives. Untuk alasan itulah, testimonial dari efek setelah mengonsumsi noni berdatangan ke kantor kita setiap hari.
Berbagai testimonial ini, disertai dengan ribuan kajian, studi ilmiah membuktikan manfaat positif bioaktif di tubuh kita.  Dengan kata lain, bioaktif bekerja. Kita  mengetahui, kita mempelajarinya dan kita melihatnya (bekerja) pada tubuh kita.
Bioactivists
Setiap kampanye kebaikan membutuhkan advokat. Agen-agen yang paling kuat dan ide-ide di dunia tidak berharga tanpa sekelompok orang yang berdedikasi untuk keberhasilannya. Hal yang sama berlaku untuk bioaktif. Mungkin bioaktif senyawa yang paling penting di dunia, tapi tanpa suara yang kuat, mereka bukanlah apa-apa.
Bioactivists adalah orang-orang yang secara aktif menggunakan, berbagi dan menjadi advokat (membela) bioaktif. Bioactivists memberikan suara untuk kebaikan bioaktif.
Bioactivists memahami bahwa bioaktif adalah senyawa yang penting. Sebagian besar mereka melihat bioaktif bekerja dalam kehidupan mereka sendiri.
Bioactivists hidup dengan kredo singkat: Use it (gunakan), share it (bagikan), build it (bangun). Mereka mengonsumsi bioaktif setiap hari, mereka memanfaat setiap kesempatan untuk berbagi pengalaman dan mereka mengajari orang lain untuk melakukan hal yang sama.
Bioactivists suka berkumpul. Mereka bicara tentang kemenangan, perjuangan, strategi, kesehatan dan kemakmuran. Mereka mengonsumsi informasi seperti air di gurun yang luas dan kering.
Anda adalah seorang bioactivist.
Bioactivism
Jadi, kita sebut apa kelompok bioactivists ini? Akan kita namakan apa gerakan kebaikan ini? Ini adalah jejaring besar bioactivists, bekerja bersama untuk menggantikan (mengarahkan) pasar menuju ke arah bioactives, yang kita sebut Bioactivism.
Saat menjadi seorang bioactivist, Anda tidak sendirian.  Anda memiliki mitra di penjuru dunia yang percaya, seperti yang Anda lakukan, bahwa bioaktif dapat mengubah kehidupan. Bioactivism adalah benang merah yang mengalir melalui setiap bisnis bioactivist di seluruh dunia. Bioactivism menjadi penggerak untuk menempatkan bioaktif di tangan semua orang, di mana saja, setiap hari, yang memotivasi kita untuk bekerja sedikit lebih keras, melakukan lebih banyak daripada kita lakukan pada hari sebelumnya
Jika Anda percaya ada cara berbeda untuk melakukan pendekatan kesehatan dan kemashalatan, jika Anda percaya bahwa kimia yang dimodifikasi dan makanan olahan tidak bekerja/bermanfaat, Anda percaya pada bioactivism.
Bioactives. Bioactivists. Bioactivism. Tiga kata ini akan menjadi fondasi masa depan Tahitian Noni International. Itulah yang akan menjadi fokus kita. TNI berdedikasi memperbaiki kesehatan tanpa menyebabkan bahaya. Kita ingin setiap orang hidup lebih lama, lebih muda dan tubuh yang lebih sehat.
Dan kami membutuhkan bantuan Anda.
Apakah Anda akan bergabung di gerakan bioactivism? Apa yang Anda pikirkan mengenai arah perusahaan kita? Kami ingin Anda berbagi pendapat di bawah ini.
Kami dari Cafe Noni mengundang Anda untuk share tentang BioActivist. Email kami di ArdhiBioactiv@gmail.com untuk mengetahui lebih jauh apa itu Bioactives, Bioactivists & Bioactivism